otomatis

Laguna tersembunyi pantai serit


Laguna tersembunyi pantai serit

laguna pantai serit,



Oke bro… kali ini saya akan cerita tentang satah satu  wisata wisata pantai di gugusan  wisata wisata pantai utama  wisata wisata pantai serang. Yaitu  wisata wisata pantai serit. Kenapa  wisata wisata pantai ini di sebut dengan  wisata wisata pantai serit? Yup jika anda belum tau. Berarti sama dengan saya. Saya juga belum tahu kenapa namanya  wisata wisata pantai serit… kenapa saya belum tahu? Karena ketika saya bertemu dengan warga yang ada di serang, mereka menjawab juga belum tahu kenapa  wisata wisata pantai tersebut disebut dengan  wisata wisata pantai serit. Jadi sementara, untuk urusan asal-usul  nama  wisata wisata pantai serit kita abaikan dulu. Ya… karena memang belum ada sumber yang cukup untuk menjelaskan terkait tempat ini.

Oke, sekarang kita menuju untuk bagaimana cara menuju  wisata wisata pantai serit?

Untuk menuju  wisata wisata pantai serit, tentu saja kita tidak bisa langsung menuju ke sana secara langsung naik kedaraan. Karena tidak ada akses untuk kendaraan bermotor ke arah  wisata wisata pantai ini. Jadi, untuk mendapati lokasi  wisata wisata pantai serit, kita harus menuju  wisata wisata pantai utama dahulu yaitu  wisata wisata pantai serang. Yup,  wisata wisata pantai serang yang sebelumnya telah kita bahas. Yaitu  wisata wisata pantai dimana konon dulu adalah lokasi dimana awal jepang menjajah wilayah Blitar bro..  wisata wisata pantai yang kini semakin rimbun dengan segala keindahannya di tanami pohon dari jenis pohon cemara. sejuk banget..  wisata wisata pantai yang kini  ditata oleh seorang kepala desa yang relatif muda sehingga kini  wisata wisata pantai serang  menjadi destinasi wisata yang sangat ramai namun tetap nyaman untuk di kunjungi...

Kembali ke  wisata wisata pantai serit.
Setelah sampai di  wisata wisata pantai serit, hal pertama yang anda lakukan adalah mencari mencari tempat parkir untuk kendaraan anda. Ujanagan kuatir.  Parker di sini cukup terjangkau dan aman. Jadi jangan ragu untuk memarkirkan kendaraan di area  wisata wisata pantai serang. Langkah yang ke dua adalah anda harus mencari toilet. (Ups..) itu jika anda udah kebelet. Karena di  wisata wisata pantai Serit, kamu tidak akan menemui yang namanya toilet. Karena memang  wisata wisata pantai masih alami, jadi akses  ke  wisata wisata pantai serit nyaris tidak ada jalan untuk kendaraan. Jadi persiapkan diri untuk menuju ke sana, bawalah air minum yang cukup untuk mencapai tempat tersebut.
Setelah dirasa persiapan anda cukup, silahkan berjalan menyusuri jalan setapak kearah kanan dari wisata wisata pantai serang. Sekitar 300 meter kemudian anda akan menemui bukit dengan tinggi sekitar 20 meter sejauh kira-kira 100 meter menyeberangi bukit. Dan setelah itu, kamu akan mendapati wisata wisata pantai yang cukup apik yaitu wisata wisata pantai selok gogor (akan kami ulas dalam artikel selanjutnya). Sekilas wisata wisata pantai selok gogor, wisata wisata pantai ini cukup luas dan terbuka, jadi harus hati-hati jika bermain di tempat ini.
Setelah menyeberang wisata wisata pantai selok gogor, kamu akan menemui bukit lagi dengan jarak dan besarnya mirip dengan bukit yang pertama. Namun di bukit ini, ada spot-spot menarik untuk memancing ikan. Spotnya di pinggir tebing. Jadi kamu harus hati-hati jika ingin menengok tempat ini (lain kali saya ceritakan di artikel untuk membahas ini).
Setelah melewati bukit tadi, kamu akan mendapati wisata wisata pantai Serit. Adapun ciri-cirinya, wisata wisata pantainya sedikit gelap karena di ujung barat wisata wisata pantai ini adalah muara sungai. Dan di sisi timur, kamu akan menemui batuan-batuan wisata wisata pantai yang cukup berlimpah, namun di sisi barat, yang kamu temukan adalah pasir dan muara sungai yang sangat jernih. Dan jika kamu beruntung, kamu akan menemukan laguna di tempat ini.. sangat luar biasa asiknya, dan kami adalah yang beruntung menemukan tempat ini.